Sinopsis Daftar Pemain FTV Gengsi Tapi Kok Balikan, Ada Larasati Nugroho dan Ridwan Ghani, Tayang 12:30 WIB

- 3 Agustus 2023, 09:13 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gengsi Tapi Kok Balikan, Ada Larasati Nugroho dan Ridwan Ghani, Tayang 12:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gengsi Tapi Kok Balikan, Ada Larasati Nugroho dan Ridwan Ghani, Tayang 12:30 WIB /FTV SCTV

BERITA KBB – Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Gengsi Tapi Kok Balikan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 3 Agustus 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Gengsi Tapi Kok Balikan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Films dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kukira Cupu Ternyata Lop You, Ada Andrew Andika dan Masayu Clara, Tayang 08:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 3 Agustus 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Gengsi Tapi Kok Balikan adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Rere.

Diceritakannya kalau Rere dan Romi menjalin hubungan pacaran. Akan tetapi Mami Rere tidak menyukai hal itu, karena Romi hanya penjual es cendol yang miskin.

Selanjutnya Mami Rere mengirim Rere ke luar negeri untuk kuliah. Agar jauh dari Romi. Namun, saat pulang dari luar negeri, Romi ternyata sudah jadi pemuda sukses yang punya usaha kuliner kafe.

Bak roda yang berputar, Rere dan maminya jadi miskin. Sayangnya, Mami Rere ingin agar Rere menikah dengan Dion, tapi anehnya, malah Dion akan menjadi calon papa tirinya Rere.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah