Sinopsis Imlie ANTV Minggu, 6 Agustus 2023: Balvinder Tergila-gila kepada Lakshmi, Malishka Kesal

- 6 Agustus 2023, 11:02 WIB
Sinopsis Imlie ANTV Minggu, 6 Agustus 2023: Balvinder Tergila-gila kepada Lakshmi, Malishka Kesal
Sinopsis Imlie ANTV Minggu, 6 Agustus 2023: Balvinder Tergila-gila kepada Lakshmi, Malishka Kesal /

 
 

BERITA KBB – Sinopsis Imlie yang di ANTV pada hari Minggu, 6 Agustus 2023 kali ini diawali ketika Balvinder sedang menghitung uang dan berkata pada Malishka bahwa dia sudah mengatakan banyak hal agar mereka semua percaya bahwa bayi itu adalah miliknya.

Balvinder berhasil membawa Lakshmi tapi Rishi mengacaukan dengan memukulnya dan mengancam akan menghabisinya hanya demi Lakshmi.

Malishka kesal mendengar hal itu dan mengatakan bahwa Lakshmi memang senang menjebak banyak orang dan setelah sidang perceraian maka dia akan pergi dari sini.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Minggu, 6 Agustus 2023: Terharu! Rishi Selalu Mendukung Lakshmi Disaat Semua Orang Tak Ped

Balvinder bertanya tentang kehamilan Lakshmi lalu Malishka menjawab bahwa Laksmi tidak hamil dan Rishi tidak pernah menyentuhnya karena Lakshmi tidak cocok untuknya.

Setelah maliska pergi Balvinder berpikir bahwa dia akan menjadikan Lakshmi ibu dari bayinya.

Dia memutuskan masuk ke rumah Oberoi melalui jendela dan tepat bertemu dengannya.

Lakshmi ingin berteriak memanggil Rishi tapi Balvinder menutup mulutnya dan berkata Lakshmi harus meninggalkan Rishi karena dia dibuat untuk dirinya.

Baca Juga: Siapapun Pilihan Pemerintah Untuk Pj Gubernur Jabar, Semua Pihak Harus Tetap Dukung Untuk Hadapi Tahun Politik

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x