Prakiraan Cuaca Jawa Barat Minggu 6 Agustus 2023, Hujan Diprediksi Guyur Kawasan Priangan Timur, Cek Waktunya

- 5 Agustus 2023, 17:58 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 6 Agustus 2023, di mana kawasan Priangan Timur diprediksi turun hujan pada waktu berikut.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 6 Agustus 2023, di mana kawasan Priangan Timur diprediksi turun hujan pada waktu berikut. /

 

Berita KBB - Sudah siap menyambut hari Minggu pertama di bulan Agustus? Sebelum mengisi hari libur dengan tamasya ke kota, simak dulu prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 6 Agustus 2023 berikut ini, apakah kota Anda bakal hujan atau tidak.

 

Prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 6 Agustus 2023 sebagaimana terdapat pada laman BMKG mengungkap, pada Minggu ini kondisi cuaca diprediksi dominan cerah pada pagi hingga siang hari, dan cerah berawan pada malam dan dini hari.

 

Dari seluruh wilayah kabupaten dan kota di Jawa Barat, beberapa wilayah di kawasan Priangan Timur diprediksi mengalami hujan pada Minggu ini.

Baca Juga: Jadwal Film Meg 2: The Trench di Bioskop Kota Bandung dan Sekitarnya Malam Minggu Ini, Berikut Harga Tiket

Wilayah manakah yang disebut bakal turun hujan itu? Ketahui jawabannya dalam rangkuman prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 6 Agustus 2023 berikut ini.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x