Hadapi Semifinal AGT 2023, Dubes RI Beri Motivasi Untuk Putri Ariani: Fokus Nyanyi, Tak Usah Pikirkan Apa-Apa

- 7 Agustus 2023, 14:34 WIB
Hadapi Semifinal AGT 2023, Dubes RI Beri Motivasi Untuk Putri Ariani: Fokus Nyanyi, Tak Usah Pikirkan Apa-Apa
Hadapi Semifinal AGT 2023, Dubes RI Beri Motivasi Untuk Putri Ariani: Fokus Nyanyi, Tak Usah Pikirkan Apa-Apa /Instagram @cakra.khan
 

Berita KBB - Dubes RI untuk Amerika Serikat Rosan Roeslani meminta penyanyi solo Putri Ariani yang akan mengikuti live show babak semifinal kontes pencarian bakat America’s Got Talent (AGT), untuk fokus dan tampil maksimal.


Putri Ariani yang sebelumnya melejit di Tanah Air usai mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell, salah seorang juri di AGT 2023, melaju ke babak semifinal yang akan digelar pada 5 September 2023 mendatang.


“Putri, pesan saya fokus menyanyi dan tidak usah memikirkan apa-apa. Pokoknya, menyanyi yang bagus,” kata Rosan saat menemui Putri di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 5 Agustus 2023, dikutip Berita KBB dari Antaranews.

 

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Senin, 7 Agustus 2023, Satu Cinta Dua Hati SCTV Masih Jadi Yang Terbaik di Slotnya


Sebagai bentuk dukungan terhadap Putri Ariani, Rosan akan mengajak seluruh masyarakat Indonesia, jajaran KBRI, KJRI, diaspora, dan warga ASEAN yang berada di Amerika Serikat untuk memilih penyanyi kelahiran 31 Desember 2005 itu sebagai pemenang.


“Vote dilakukan pada tanggal 5 September 2023. Saya akan organize (atur-atur, red) untuk WNI, KBRI, KJRI, diaspora, dan masyarakat ASEAN. Pada awal September 2023, saya akan menjabat Ketua Dubes ASEAN,” imbuhnya.


Tidak hanya itu, Rosan juga mengatakan akan menanggung ongkos perjalanan 2 adik Putri Ariani termasuk visa kunjungan ke Amerika Serikat, agar bisa hadir langsung dalam babak semifinal America’s Got Talent 2023.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Misi Cinta Bridesmaid, Fandy Christian, Rina Diana, Putri Anne, Tayang 14:30 WIB

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x