Sinopsis Daftar Pemain FTV Kata Siapa Mantan Dilarang Balikan? Ada Nabila Zavira dan Fero Walandouw, 10:00 WIB

- 10 Agustus 2023, 08:18 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kata Siapa Mantan Dilarang Balikan, Ada Nabila Zavira dan Fero Walandouw. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 10 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kata Siapa Mantan Dilarang Balikan, Ada Nabila Zavira dan Fero Walandouw. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 10 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production /Instagram


BERITA KBB – Nabila Zavira pernah bermain di FTV Kata Siapa Mantan Dilarang Balikan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 10 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kata Siapa Mantan Dilarang Balikan sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Lama Belum Kelar, Ada Randy Pangalila dan Chrissie Vanessa, Tayang 08:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 10 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nabila Zavira dan Fero Walandouw sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kata Siapa Mantan Dilarang Balikan adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Prilly.

Di mana dikisahkan pada saat sekolah, Prilly pernah memiliki pacar tampan bernama Vero. Di sisi lain, Prilly memang dikenal sebagai cewek yang suka telat datang ke sekolah.

Waktu terus berlalu dan Prilly kini tengah mengajar di sebuah sekolah dasar. Ternyata kebiasaan Prilly yang suka telat tidak berubah, dia telat untuk mengajar di hari pertama di sekolah.

Di sekolah Prilly langsung di bertemu dengan mantan pacarnya yang sangat tampan bernama Vero. Namun, Prilly merasa kesal, karena Vero mengerjainya, hingga Prilly masuk kelas yang salah.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah