Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodoh Terhalang Wasiat Bapak, Ada Ridho Illahi dan Debi Sagita, Tayang 12:30 WIB di

- 11 Agustus 2023, 09:11 WIB
 Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodoh Terhalang Wasiat Bapak, Ada Ridho Illahi dan Debi Sagita, Tayang 12:30 WIB di SCTV ada di jadwal SCTV hari ini Jumat 11 Agustus 2023 Foto: Ridho Illahi
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodoh Terhalang Wasiat Bapak, Ada Ridho Illahi dan Debi Sagita, Tayang 12:30 WIB di SCTV ada di jadwal SCTV hari ini Jumat 11 Agustus 2023 Foto: Ridho Illahi /Youtube SCTV

BERITA KBB – Ridho Illahi pernah bermain di FTV Jodoh Terhalang Wasiat Bapak. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 11 Agustus 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Jodoh Terhalang Wasiat Bapak adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Fantasi Cantik Cantik Serigala, Ada Lea Ciarachel, Endy Arfian, dan Emyr Razan

Sinetron yang tayang pada 11 Agustus 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridho Illahi dan Debi Sagita sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jodoh Terhalang Wasiat Bapak adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Sheila. Dalam kesehariannya dia mengelola bisnis tempat makan.

Diceritakan kalau Sheila sedang mengalami kemalangan, karena saat sedang buru-buru bertemu investor, mobilnya malah mogok.

Di sana datanglah Davin, yang kemudian membantu Sheila, dengan membetulkan kerusakan mobil gadis cantik tersebut.

Selanjutnya setelah Sheila bertemu dengan investor, raut mukanya malah sedih, karena proposalnya ditolak.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah