Daftar Rating Acara TV 21 Agustus 2023: Sukses Jebol 5 Besar, Arisan Trans7 Jadi Program Kuis Nomor 1

- 22 Agustus 2023, 16:05 WIB
Daftar Rating Acara TV 21 Agustus 2023: Sukses Jebol 5 Besar, Arisan Trans7 Jadi Program Kuis Nomor 1
Daftar Rating Acara TV 21 Agustus 2023: Sukses Jebol 5 Besar, Arisan Trans7 Jadi Program Kuis Nomor 1 /
 
 

Berita KBB - Bagaimanakah performa terkini program-program layar kaca pada awal pekan kali ini? Simaklah daftar rating acara TV Senin 21 Agustus 2023 berikut ini untuk tahu jawabannya.


Berdasarkan unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Selasa 22 Agustus 2023, 15 acara TV sukses meraih rating tertinggi versi estimasi all pada Senin. Sama seperti pada Minggu lalu, posisi 5 besar kembali membawakan kejutan.


Daftar rating acara TV Senin 21 Agustus 2023 mengungkap, trio sinetron SCTV masih menduduki 3 besar dengan Bidadari Surgamu menempati peringkat teratas, disusul Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih.

 

Baca Juga: Crystal Palace vs Arsenal: Takluk 0-1, Wasit Tak Berikan Hadiah Penalti Tuan Rumah 2 Kali


Di 5 besar, kejutan dibawakan Arisan Trans7 yang berhasil naik ke papan atas, menempel di bawah Cinta Tanpa Karena RCTI. Biasanya, program kuis yang dipandu oleh Surya Insomnia ini hanya sanggup bercokol di 10 besar atau bahkan di papan bawah.


Sejumlah netizen di kolom komentar mengapresiasi capaian yang diperoleh Arisan Trans7 yang sukses menjadi program kuis nomor 1 pada hari tersebut.


“Alhamdulillah Arisan reting 5 tontonan vaforit semua umur, dari bocah sampai nenek" sukses buat Surya insomnia dan Team Kreatif” komentar @k*l*r*ss*s*.


“semoga rekor rating tertingginya ga berhenti sampe disini akhirnya hari ini beneran jadi kuis nomor 1, agak takut naik turun ratingnya tapi semoga konsist aamiin,” harap @p*ndskyl*s.


2 program andalan MNCTV, Family 100 dan Upin & Ipin Bermula juga semakin mantap di 10 besar dengan kenaikan performa dari hari sebelumnya. Selain itu, Satu Cinta Dua Hati SCTV yang sempat terperosok ke peringkat 17, kini kembali masuk top 10.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x