Tayangkan Film Dokumenter Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso, Netflix Bakal Kuak Sisa Misteri Kematian Mirna

- 30 Agustus 2023, 18:29 WIB
Film Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso kapan tayang, terinspirasi dari kasus kopi sianida Mirna Salihin.
Film Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso kapan tayang, terinspirasi dari kasus kopi sianida Mirna Salihin. /Instagram.com/@netflixid
 

Berita KBB - Masih ingat dengan kasus kopi sianida Jessica Wongso yang merenggut nyawa Wayan Mirna Salihin pada 2016 lalu? Layanan streaming Netflix rupanya tertarik untuk menayangkan film dokumenter kasus tersebut dalam waktu dekat.


Kabar ini diketahui dari unggahan teaser film-film yang hadir bulan September 2023 di kanal YouTube Netflix Indonesia, yang mengungkap judul film dokumenter kasus kopi sianida Jessica Wongso yakni “Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso”.


Dalam teaser berdurasi sekitar 30 detik dari keseluruhan unggahan video 2 menit 30 detik itu, tampak scene yang diambil dari rekaman awak media ketika Jessica Wongso menjalani persidangan dan menghadapi kerubungan para wartawan.

 

Baca Juga: Link Nonton FTV ‘Hidup Lagi Capek-Capeknya Bisa-Bisanya Nyangkut di Hati Kamu’ SCTV 30 Agustus 2023 dan Cast


Teaser itu diiringi dengan narasi singkat tentang kasus kopi sianida Jessica Wongso. Di akhir teaser, terdapat klip wawancara dengan ayah Mirna, Darmawan Salihin yang yakin 100 persen bahwa pembunuh anaknya adalah Jessica Wongso.


Belum diketahui tanggal pasti penayangan perdana “Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso” di bulan September. Video tersebut hanya menyebut Coming Soon untuk mengisi tanggal rilis film tersebut, berbeda dari film-film lainnya yang diumumkan tanggalnya.


Menurut Netflix Indonesia, film dokumenter “Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso” ini akan membawakan sudut pandang yang berbeda pada kasus pembunuhan Mirna Salihin dengan kopi sianida itu.

 

Baca Juga: 27 Timnas Indonesia U-23 Akan Berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 Ada Rafael William Hingga Pratama Arhan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram YouTube Netflix Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x