Sinopsis Daftar Pemain FTV Ada Hati di Balik Udang, Randy Pangalila dan Chrissie Vanessa, Tayang 08:00 WIB

- 31 Agustus 2023, 07:55 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ada Hati di Balik Udang , Ada Randy Pangalila dan Chrissie Vanessa, Tayang 08:00 WIB di SCTV Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ada Hati di Balik Udang , Ada Randy Pangalila dan Chrissie Vanessa, Tayang 08:00 WIB di SCTV Hari Ini /Tangkap Layar Frame Ritz Production

 

BERITA KBB – Randy Pangalila pernah bermain di FTV Ada Hati Di Balik Udang. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 31 Agustus 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun yang diproduksi oleh Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Ada Hati Di Balik Udang adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh StarVisionPlus Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Apa itu Water Mist dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Sinetron yang tayang pada 31 Agustus 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Chrissie Vanessa, Randy Pangalila, dan Alex Rio sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ada Hati Di Balik Udang adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Feranda.

Diceritakan kalau Feranda memutuskan untuk kabur dari rumah, bahkan tanpa fasilitas apapun dari orangtuanya, termasuk kartu ATM.

Sudah jatuh tertimpa tangga, Feranda ternyata juga bermasalah dengan Rian. Di mana dirinya harus membayar sejumlah uang senilai lima juta rupiah.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x