Rekomendasi Anime untuk Akhir Pekan: Summer Wars

- 1 September 2023, 22:38 WIB
Summer Wars
Summer Wars /

 

BERITA KBB - Apakah Anda sedang mencari anime yang seru, kreatif, dan menyentuh untuk ditonton di akhir pekan ini? Jika ya, maka Anda tidak boleh melewatkan Summer Wars, anime Jepang produksi tahun 2009 yang bergenre fiksi ilmiah. Anime ini disutradarai oleh Mamoru Hosoda, diproduksi oleh Madhouse, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures Japan.

Anime ini dibintangi oleh Ryunosuke Kamiki, Nanami Sakuraba, Mitsuki Tanimura, Sumiko Fuji, dan Ayumu Saito. Anime ini menceritakan tentang Kenji Koiso, seorang jenius matematika yang terlibat dalam masalah besar di OZ, sebuah dunia virtual yang terhubung dengan internet, saat ia berpura-pura menjadi tunangan temannya, Natsuki Shinohara, di pesta ulang tahun ke-90 neneknya.

Kenji harus memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh Love Machine, sebuah program komputer jahat yang mengancam dunia nyata dan dunia maya.

 Baca Juga: Jangan Asal! Ini Dia Tips Pilih Hijab Agar Sesuai Acara dan Suasana Harimu

Sinopsis

Kenji Koiso (Ryunosuke Kamiki) adalah seorang siswa kelas 11 yang bekerja paruh waktu sebagai moderator di OZ, sebuah dunia virtual yang digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia untuk berbagai keperluan, seperti bermain game, berbelanja, atau berkomunikasi. OZ memiliki sistem keamanan yang sangat kuat dan dapat diakses melalui berbagai perangkat, seperti komputer, ponsel, atau konsol game.

 

Suatu hari, Kenji diundang oleh Natsuki Shinohara (Nanami Sakuraba), seorang siswi kelas 12 yang ia sukai diam-diam, untuk mengantarnya ke Ueda, tempat keluarga besar Natsuki tinggal. Di sana, Kenji diminta oleh Natsuki untuk berpura-pura menjadi tunangannya di depan nenek Natsuki, Sakae Jinnouchi (Sumiko Fuji), yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke-90. Kenji pun menyetujui permintaan Natsuki dengan rasa malu dan gugup.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x