Buat Pengalaman Berolahraga Lebih Mengasyikkan, Ini 5 Keunggulan Huawei Watch GT 4

- 1 September 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi Berolahraga StockSnap
Ilustrasi Berolahraga StockSnap /

BERITA KBB- Di era teknologi digital yang terus berkembang, wearable device atau perangkat yang dapat dikenakan telah menjadi teman setia dalam menjalani gaya hidup sehat dan aktif. Salah satu perangkat unggulan yang telah menarik perhatian banyak orang adalah Huawei Watch GT 4.

Dengan berbagai fitur canggih dan desain yang menarik, Huawei Watch GT 4 memberikan pengalaman baru dalam mengintegrasikan teknologi dengan gaya hidup sehat. Yuk eksplorasi lebih dalam tentang keunggulan yang dimiliki oleh perangkat ini.

1.Desain Stylish dan Ringan

Pertama, Huawei Watch GT 4 menghadirkan desain yang stylish dan ringan. Desainnya mengusung tampilan yang ringkas untuk mempermudah kegiatan olahraga. Bahan material body terbuat dari serat komposit yang memiliki daya tahan tinggi, menghasilkan perangkat yang tangguh, tipis, dan tidak mudah rusak. Selain itu, desainnya terinspirasi dari gaya gril pada mobil supercar. Beratnya hanya 38,5 gram, dilengkapi dengan tali silikon antibakteri yang sesuai untuk aktivitas olahraga yang berkeringat dan mencegah noda selama sesi olahraga.

Dengan kombinasi bahan-bahan berkualitas tinggi, seperti stainless steel dan keramik, perangkat ini menghadirkan tampilan premium yang cocok untuk berbagai kesempatan. Desainnya yang ramping dan ergonomis membuatnya nyaman dipakai sepanjang hari, baik saat berolahraga maupun dalam aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Spoiler Detective Conan 1117 Bagian 1: Endus Pembunuhan di Kuil, Conan dan Heiji Temukan Petunjuk Mencurigakan

2. Layar AMOLED dengan Touch Screen
Layar adalah salah satu aspek paling penting dalam sebuah perangkat wearable, dan Huawei Watch GT 4 cukup mumpuni dalam hal ini. Mengusung desain lingkaran dengan ukuran 1,43 inci dan teknologi layar sentuh, layarnya menggunakan panel AMOLED yang cerah dan tajam dengan resolusi 466 x 466 piksel.

Tampilan antarmukanya khusus dirancang untuk pelari, mencakup berbagai data profesional seperti intensitas latihan dan indeks lari.Tidak hanya itu, terdapat pula parameter lain yang dapat diakses secara langsung secara real time, seperti detak jantung, ketinggian, dan kondisi cuaca.

Selain itu, smartwatch ini dilengkapi dengan sistem operasi HarmonyOS yang memungkinkan Anda untuk mengunduh aplikasi-aplikasi seperti AutoNavi Maps, Air Travel, Himalaya, Kugou Music, dan lainnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x