Sergio Reguilon, Bek Kiri yang Dikabarkan Akan Merapat ke MU

- 1 September 2023, 18:41 WIB
Sergio Reguilon.
Sergio Reguilon. /Instagram/@fabriziorom/

 

 

BERITA KBB - Manchester United (MU) dikabarkan sedang mendekati kesepakatan untuk mendatangkan bek kiri Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon, dengan status pinjaman. Hal ini diungkapkan oleh pakar olahraga Fabrizio Romano melalui akun Twitternya pada 31 Agustus 2023. 

Menurut Romano, MU dan Tottenham telah mencapai kesepakatan lisan untuk meminjamkan Reguilon selama satu musim, dengan opsi untuk memutuskan pinjaman tersebut pada Januari 2023. Reguilon juga dikabarkan sedang menjalani tes medis di Manchester. Siapa sebenarnya Sergio Reguilon dan apa yang membuatnya diminati oleh MU? Berikut ini kami akan membahas profil dan statistik pemain asal Spanyol tersebut.

 

Profil Sergio Reguilon

Sergio Reguilon lahir pada 16 Desember 1996 di Madrid, Spanyol. Ia merupakan produk akademi Real Madrid, yang ia masuki sejak tahun 2005. Ia mulai menunjukkan bakatnya sebagai bek kiri saat bermain untuk tim cadangan Real Madrid Castilla di divisi ketiga Spanyol. Ia juga sempat dipinjamkan ke UD Logrones selama dua musim.

 

Pada musim 2018/2019, Reguilon mendapat kesempatan untuk bermain di tim utama Real Madrid di bawah asuhan pelatih Santiago Solari. Ia tampil impresif dalam 22 pertandingan di semua kompetisi, mencetak satu gol dan tiga assist. Namun, ia kembali ke bangku cadangan setelah Zinedine Zidane kembali menjadi pelatih Los Blancos.

 Baca Juga: Buat Pengalaman Berolahraga Lebih Mengasyikkan, Ini 5 Keunggulan Huawei Watch GT 4

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x