Daftar Rating Acara TV 3 September 2023: Kejahatan Mila Terbongkar, Magic 5 Mantap di 10 Besar

- 4 September 2023, 17:21 WIB
Daftar Rating Acara TV 3 September 2023: Kejahatan Mila Terbongkar, Magic 5 Mantap di 10 Besar
Daftar Rating Acara TV 3 September 2023: Kejahatan Mila Terbongkar, Magic 5 Mantap di 10 Besar /Deasy JG/Kolase tangkapan layar YouTube SinemArt
 

Berita KBB - Simak daftar rating acara TV 3 September 2023 berikut ini untuk mengetahui bagaimana performa tayangan kesayangan Anda pada libur akhir pekan Minggu kemarin 


Diolah dari unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Senin 4 September 2023, 15 acara TV yang tayang pada hari Minggu kemarin mendapatkan rating tertinggi menurut estimasi all atau pemirsa dari semua kalangan.


Program manakah yang menjadi pemuncak rating kali ini? Cinta Setelah Cinta SCTV tampil sebagai acara dengan rating tertinggi pada Minggu malam tadi. Siaran BRI Liga 1 PSS Sleman vs PSM Makassar Indosiar hanya mampu menyaingi Bidadari Surgamu yang tayang sekitar pukul 18.00 WIB.

 

Baca Juga: Lyon vs PSG: Cukur Musuh Bebuyutan di Kandangnya, Kapten PSG: Kami Belum Bermain Seperti Keinginan Pelatih


Cinta Tanpa Karena RCTI yang pada penayangan hari Sabtu sebelumnya tergeser dari 5 besar, kini kembali ke papan atas daftar rating acara TV, bersama dengan Mega Film Asia berjudul 18 Arhats of Shaolin Temple Indosiar.


Pada papan tengah daftar rating acara TV 3 September 2023, ada laga BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Borneo Samarinda Indosiar yang bertengger di bawah Family 100 MNCTV yang bangkit dari papan bawah.


Selain itu, ada pula Magic 5 Indosiar yang masih bertahan di 10 besar meski kalah rating dari siaran pertandingan bola tersebut. Konsistensi mega series tersebut dalam 2 hari ini diduga kuat terjadi berkat kejahatan karakter Mila yang sudah mulai terbongkar.


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, karakter Mila yang terlalu dominan dengan kejahatan berkepanjangan yang selalu menang ini membuat penggemar Magic 5 jenuh dan berimbas pada naik-turunnya performa mega series yang satu ini.


“Alhamdulillah M5 masuk 10 besar pasti ini gara gara kejahatan milot mulai ke bongkar” komentar netizen N.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: instagram @indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x