Sinopsis Daftar Pemain FTV Dari Gunung Jatuh ke Hati, Fero Walandouw dan Ina Marika, Tayang 23:00 WIB

- 4 September 2023, 17:53 WIB
 Sinopsis Daftar Pemain FTV Dari Gunung Jatuh ke Hati, Fero Walandouw dan Ina Marika, Tayang 23:00 WIB . Fero pernah jadi saksi Baru Kasus Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dari Gunung Jatuh ke Hati, Fero Walandouw dan Ina Marika, Tayang 23:00 WIB . Fero pernah jadi saksi Baru Kasus Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino /Instagram @fero_walandouw/


BERITA KBB – Fero Walandouw pernah bermain di FTV Dari Gunung Jatuh ke Hati. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 4 September 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Dari Gunung Jatuh ke Hati adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2016 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara W Melalatoa.

Baca Juga: Larissa Chou dan Ikram Rosadi Resmi Menikah, Konsep Dress Pengantin Begitu Mempesona

Sinetron yang tayang pada 4 September 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ina Marika, Fero Walandouw, dan Lavicky Nicholas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dari Gunung Jatuh ke Hati adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Gita.

Diceritakan kalau Gita memiliki watak yang keras kepala. Kemudian Gita harus bertemu dengan Bima, cowok tampan yang juga punya watak keras.

Keduanya mengikuti acara naik gunung. Anehnya Bima yang memang menyukai acara naik gunung dibuat kesal oleh sikap Gita yang manja.

Terlebih Gita ternyata begitu merepotkan peserta lain, terutama Bima. Namun, karena seiring waktu malah membuat keduanya semakin dekat.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x