Sinopsis Daftar Pemain FTV Bekas Rasa Baru, Glenca Chysara dan Qausar Harta, Tayang 12:30 WIB Hari Ini

- 7 September 2023, 09:46 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bekas Rasa Baru, Glenca Chysara dan Qausar Harta, Tayang 12:30 WIB Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bekas Rasa Baru, Glenca Chysara dan Qausar Harta, Tayang 12:30 WIB Hari Ini /Instagram

BERITA KBB – Glenca Chysara pernah bermain di FTV Bekas Rasa Baru. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 7 September 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi Rerun yang tayang siang ini.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Bekas Rasa Baru adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mas Paijo Bukan Pengemis Cinta, Michelle Ziudith dan Vino G Bastian, Tayang 23:00 W

Sinetron yang tayang pada 7 September 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Glenca Chysara, Qausar Harta, dan Rendi Jhon sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bekas Rasa Baru adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Raya, yang dalam kesehariannya berjualan barang-barang perabotan baru.

Suatu ketika dagangan Raya sepi dan para pembeli malah membeli di toko sebelah, yang menjual barang-barang bekas milik Adam.

Raya lalu menyelidiki kenapa barang bekas malah diminati oleh masyarakat, ternyata menurut salah satu pembeli,bahwa barang yang dijual di toko milik Adam, meskipun bekas terasa seperti baru dan tentu saja harganya lebih murah.

Hal itu membuat Raya menjadi galau dan berpikir untuk mengganti barang dagangannya dengan barang-barang bekas, seperti milik Adam. Selain tentunya bisa dijual dengan lebih murah dan mendapatkan keuntungan yang berlimpah.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah