Daftar Rating Acara TV 6 September 2023: ‘Cinta Tanpa Karena’ RCTI Rebut Puncak, Berikut Angka TVR dan Share

- 7 September 2023, 15:50 WIB
Berikut daftar rating acara TV Rabu 6 September 2023, ketahui angka TVR dan share “Cinta Tanpa Karena” RCTI yang berhasil merebut posisi puncak dari sinetron SCTV.
Berikut daftar rating acara TV Rabu 6 September 2023, ketahui angka TVR dan share “Cinta Tanpa Karena” RCTI yang berhasil merebut posisi puncak dari sinetron SCTV. /RCTI/

 

Berita KBB - Penasaran dengan performa terkini tayangan televisi favorit Anda, terutama Cinta Tanpa Karena RCTI yang merangsek ke top 3 pada penayangan Selasa kemarin lusa? Simaklah daftar rating acara TV 6 September 2023 berikut ini.

 

Unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Kamis 7 September 2023 mengungkap 15 besar acara TV dari 5 stasiun swasta yang meraup rating tertinggi versi estimasi all pada penayangan Rabu 6 September.

 

Berdasarkan daftar rating acara TV 6 September 2023, kejutan besar dibawakan Cinta Tanpa Karena RCTI. Setelah merangsek ke 3 besar, sinetron ini membuktikan potensi dan kualitasnya dengan merebut posisi puncak dari Bidadari Surgamu SCTV.

Baca Juga: PT IBF (International Business Futures) Pastikan Pernyataan Nasabah Tentang Dugaan Gagal Bayar Tidak Benar

Menggilanya “Cinta Tanpa Karena” yang meraup rating 3,7 dan share 14,8 persen menurut keterangan salah seorang netizen ini otomatis menggeser posisi trio sinetron SCTV satu tingkat lebih rendah.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x