Link Nonton Victor China Open 2023 7 September 2023, Intip Hasil Terkini Perjuangan Indonesia di 16 Besar

- 7 September 2023, 11:03 WIB
Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Kamis 7 September 2023, Ada Live Victor China Open dan NSDF Womens Futsal Championship.
Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Kamis 7 September 2023, Ada Live Victor China Open dan NSDF Womens Futsal Championship. /Instagram @sport_mnctv/
 

Berita KBB - Sejumlah pebulutangkis Indonesia berjuang di babak 16 besar Victor China Open 2023, Guangzhou Cina, Kamis 7 September 2023 hari ini. Berikut link nonton dan jadwal kompetisi yang memperebutkan prestasi yang mengharumkan bangsa dan uang sebesar 2 juta dolar AS ini.


Dilansir situs resmi BWF, pada babak 16 besar Victor China Open 2023 terdapat beberapa pebulutangkis Indonesia yang tengah dan akan berjuang untuk bisa lolos ke babak berikutnya.


Saat artikel ini dibuat, sedang berlangsung partai tunggal putra antara Shesar Hiren Rhustavito vs Ng Tze Yong dari Malaysia, di mana mereka bermain imbang dengan skor 18-21 dan 21-11. Di game 3, Ng unggul sementara dengan 5 poin.

 

Sebelumnya, pada nomor ganda campuran, Dejan Ferdinansyah-Gloria Emanuelle Widjaja takluk dari wakil Cina Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong dengan skor 21-5 dan 21-17. Pertandingan lainnya, pada nomor tunggal putra, Jonatan Christie akan menghadapi wakil Kanada Brian Yang.


Sementara di Lapangan 2 Olympic Sports Center Gymnasium, saat artikel ini ditulis pasangan ganda campuran Praveen Jordan-Melati Daeva Oktavianti unggul sementara atas wakil Malaysia Tan Kian Meng dan Lai Pei Jing dengan skor 21-18 di game pertama. Namun di game berikutnya saat ini, mereka ketinggalan dengan poin sementara 3-7.


Di lapangan 3, pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas Mentari berjuang menghadapi gempuran pasangan Thailand Dechapol Puavaranukroh-Sapsiree Taerattanachai. Pada set pertama, mereka takluk dengan skor 21-16, dan pada set kedua ini, mereka tertinggal 18-9.


Tidak hanya sampai di situ, pasangan ganda putri Apriyani Rahayu-Siti Ramadhanti akan menghadapi wakil Korea Jeong Na Eun dan Kim Hye Jeong. Sebagai penutup, akan ada pertandingan ganda putra antara sesama wakil Indonesia yakni Pramudya Kusumawardana-Yeremia Rambitan kontra Muhammad Fikri-Bagas Maulana.

Baca Juga: Viral Hari Jadi Persib Diragukan! Sejarawan Unpad Turun Tangan


Sebagian pertandingan Babak 16 besar Victor China Open 2023 ini akan disiarkan secara langsung di layar kaca oleh kanal iNews dan MNCTV.


Dikutip dari situs RCTI+, iNews sedang menayangkan Victor China Open 2023 yang dimulai sejak pukul 07.45 WIB hingga 12.00 WIB, dilanjutkan oleh MNCTV yang menyiarkan kompetisi bulutangkis ini mulai pukul 11.00 WIB hingga 14.30 WIB.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: RCTI+ BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x