Sinopsis Daftar Pemain FTV Modus Cinta Tingkat Kuli, Ada Larasati Nugroho dan Rizky Alatas, Tayang 08:00 WIB

- 10 September 2023, 06:34 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Modus Cinta Tingkat Kuli, Ada Larasati Nugroho dan Rizky Alatas, Tayang 08:00 WIB di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Modus Cinta Tingkat Kuli, Ada Larasati Nugroho dan Rizky Alatas, Tayang 08:00 WIB di SCTV /Tangkap Layar Starvision Production

BERITA KBB – Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Modus Cinta Tingkat Kuli. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 10 September 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama.

Modus Cinta Tingkat Kuli adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Profil Armand Gunawan Suami Pamela Bowie, Ternyata Punya Jabatan Mentereng!

Sinetron yang tayang pada 10 September 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Rizky Alatas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Modus Cinta Tingkat Kuli
adalah berkisah tentang kehidupan seorang kuliwati cantik bernama Dewi, yang dalam kesehariannya menjadi kuli panggul di pasar.

Diceritakan kalau Dewi ini memiliki banyak sekali klien atau pelanggan yang menggunakan jasanya, sikapnya yang begitu melindungi klien.

Namun suatu ketika, Dewi harus berurusan dengan seorang pencopet, gara-gara ada satpam bernama Topan, yang lembek dan kurang bisa menjaga keamanan di pasar.

Akhirnya Dewi bertabrakan dengan Topan. Di sana Dewi marah-marah kepada Topan, karena tidak becus mengurus keamanan di pasar, sehingga membuat kliennya kecopetan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x