Sinopsis Daftar Pemain FTV Masuk ke Hatiku Pelan-pelan Aja Neng Bajaj, Jennifer Eve dan Irsyadillah, 10:00 WIB

- 18 September 2023, 08:19 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Masuk ke Hatiku Pelan-pelan Aja Neng Bajaj, Jennifer Eve dan Irsyadillah, Tayang 10:00 WIB di SCTV Senin 18 September 2023 tayang perdana hari ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Masuk ke Hatiku Pelan-pelan Aja Neng Bajaj, Jennifer Eve dan Irsyadillah, Tayang 10:00 WIB di SCTV Senin 18 September 2023 tayang perdana hari ini /Tangkap Layar Screenplay Production

BERITA KBB – Jennifer Eve pernah bermain di FTV Masuk ke Hatiku Pelan-pelan Aja Neng Bajaj. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 18 September 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Masuk ke Hatiku Pelan-pelan Aja Neng Bajaj adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Bobby Annisa Meutia.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Guru Karateku Kece Badai, Ariel Tatum dan Lucky Perdana, Tayang 23:00 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 18 September 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jennifer Eve dan Irsyadillah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Masuk ke Hatiku Pelan-pelan Aja Neng Bajaj adalah bercerita tentang seorang gadis cantik yang dalam kesehariannya berprofesi sebagai artis ternama, bernama Sherin.

Diceritakan kalau Sherin ini mengalami konflik dengan kakak kandungnya, bernama Fajar. Di mana Fajar ini adalah manajer keuangan, yang mengurus semua perlengkapan ketika shooting dan sebagainya.

Namun ternyata Fajar ini tidak jujur dan membuat Sharin marah, tentang job-job yang diberikan kepada Sherin. Kemudian Sherin yang marah kepada kakak, juga ayahnya, akhirnya memilih kabut dari rumah.

Di sana Sharin ,kemudian bekerja sebagai Montir di sebuah bengkel bajaj. Karena bagaimana pun Sherin ingin menggeluti impiannya sejak dulu, ingin menjadi pembalap.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x