Sinopsis Daftar Pemain FTV Dioyak Cinta Nona Takoyaki, Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet, Tayang 14:30 WIB

- 27 September 2023, 09:05 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dioyak Cinta Nona Takoyaki, Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet, Tayang 14:30 WIB hari ini Rabu 27 September 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dioyak Cinta Nona Takoyaki, Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet, Tayang 14:30 WIB hari ini Rabu 27 September 2023 /Tangkap Layar Vidio

BERITA KBB – Rizky Alatas pernah bermain di FTV Dioyak Cinta Nona Takoyaki. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 27 September 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Dioyak Cinta Nona Takoyaki adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Lurah Cantik Rebutan, Fita Anggriani dan Dimas Aditya, Tayang 23:00 SCTV Primetime

Sinetron yang tayang pada 27 September 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Rizky Alatas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dioyak Cinta Nona Takoyaki adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda bernama Malik.

Diceritakan kalau Malik merasa galau, gara-gara wanita yang dicintainya, yaitu Nisa bertunangan dengan kakak kandungnya sendiri, yang bernama Angga.

Selanjutnya Angga memilih kabur dari acara pertunangan itu, karena tidak tega melihat kesedihan di wajah Malik.

Namun ternyata Malik juga ikut kabur dan menyamar sebagai pria bertompel, untuk bekerja sebagai pelayan di sebuah gerobak keliling takoyaki, yang merupakan bisnis usaha yang dilakukan oleh Rini.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x