Sinopsis Daftar Pemain FTV Berburu Cinta Anak Jendral, Randy Martin, Ina Marika, Irsyadillah, Tayang 08:00 WIB

- 30 September 2023, 07:26 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Berburu Cinta Anak Jendral, Dany Martin, Ina Marika, Irsyadillah, Tayang 08:00 WIB Sabtu 30 September 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Berburu Cinta Anak Jendral, Dany Martin, Ina Marika, Irsyadillah, Tayang 08:00 WIB Sabtu 30 September 2023 /Instagram

BERITA KBB – Randy Martin pernah bermain di FTV Berburu Cinta Anak Jendral. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 30 September 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Berburu Cinta Anak Jendral adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi  tahun 2015 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara

Sinetron yang tayang pada 30 September 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dany Martin, Ina Marika, Irsyadillah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Berburu Cinta Anak Jendral adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik anak jenderal bernama Tiwi.

Diceritakan kalau Tiwi yang cantik dan tomboy ini, ternyata menjadi rebutan. Pencinta Tiwi, salah satunya adalah Gibran.

Juga banyak laki-laki di kampusnya.
Selanjutnya Gibran kesal kepada Tiwi, karena tidak menoleh padanya dan lebih dekat dengan Hardi.

Namun karena Gibran sudah kesal, dia menghajar Hardi. Hingga pada akhirnya Gibran diminta oleh Tiwi, untuk menjadi lelaki yang cerdas dan gentlemen.

Lantas siapakah yang akan dipilih oleh Tiwi ya? Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x