Sinopsis Daftar Pemain Layangan Putus, Cinta Nyambung Terus Minggu 1 Oktober 2023 Pukul 08.00 WIB

- 1 Oktober 2023, 07:15 WIB
daftar pemain ftv Layangan Putus, Cinta Nyambung Terus dibintangi Mike Ethan dan Pamela Bowie Nantinya mereka akan berakting dengan chemistry yang romantis dan menghibur sekali.
daftar pemain ftv Layangan Putus, Cinta Nyambung Terus dibintangi Mike Ethan dan Pamela Bowie Nantinya mereka akan berakting dengan chemistry yang romantis dan menghibur sekali. /



BERITA KBB- Daftar pemain ftv pagi berjudul Layangan Putus, Cinta Nyambung Terus tersedia di artikel ini pukul 08.00 wib.

Akan menemani pemirsa di rumah, dengan hadirnya para bintang muda tanah air yang berbakat.

Pemeran utamanya adalah Mike Ethan dan Pamela Bowie.
Nantinya mereka akan berakting dengan chemistry yang romantis dan menghibur sekali.

Baca Juga: Jadwal NET Minggu 1 Oktober 2023 Tayang KFC Mencari Bucket: Diary, Pukul Berapa?

Ftv ini menceritakan tentang Chika adalah seorang penjual layangan. Dia sebenarnya berhentk kuliah karena keterbatasan biaya.

Suatu hari Chika bertemu dengan seorang pria bernama Roger yang tanpa sebab memarahi Chika dan menuntut Chika yang menyebabkan anaknya jatuh karena mengejar Chika untuk membeli layangan.

Cika tidak terima dengan apa yang dituduhkan Roger karena sebenarnya dia hanya menjual layangan bukan ikut bermain dengan anaknya.

Baca Juga: Jadwal Trans Tv Minggu 1 Oktober 2023, Tayang Film Final Destination (2000) dan Underworld

Akankah Roger menerima pembelaan Cika atau trtap menutut Cika untuk bertanggung jawab? Saksikan kelanjutan ceritanya pagi ini bersama daftar pemain berikut :

1. Mike Ethan

2. Pamela Bowie

3. Jojo Silalahi

4. Jovanna Jova

5. Ida Zein

6. Sendy Taroreh

Ftv Layangan Putus, Cinta Nyambung Terus disutradarai olej Suroso MYS, skenario oleh Endik Koeswoyo merupakan  produksi Frame Ritz Production bergenre drama romantis. Tayang perdana 2020.

Selamat menyaksikan.***
 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah