Sinopsis Daftar Pemain FTV Oppa Koreya Bikin Aku Bilang Ya Ya Ya, Hardi Fadhillah dan Andi Viola, Tayang 10:00

- 4 Oktober 2023, 07:51 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Oppa Koreya Bikin Aku Bilang Ya Ya Ya, Hardi Fadhillah dan Andi Viola, Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini Rabu 4 Oktober 2023. FTV terbaru hari ini di SCTV dari Aurora Film Production
Sinopsis Daftar Pemain FTV Oppa Koreya Bikin Aku Bilang Ya Ya Ya, Hardi Fadhillah dan Andi Viola, Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini Rabu 4 Oktober 2023. FTV terbaru hari ini di SCTV dari Aurora Film Production /Tangkap Layar SCTV

BERITA KBB – Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Oppa Koreya Bikin Aku Bilang Ya Ya Ya. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 4 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Oppa Koreya Bikin Aku Bilang Ya Ya Ya adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo dan penulis skenario Wenda Koiman.

Baca Juga: Erick Thohir Marah! Dana Pensiun Pegawai BUMN 'Dirampok' Oknum Tidak Bertanggung Jawab, Kerugian Mencapai Ratu

Sinetron yang tayang pada 4 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah dan Andi Viola sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Oppa Koreya Bikin Aku Bilang Ya Ya Ya adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Rina.

Diceritakan kalau Rina ini sangat menyukai segala sesuatu yang berbau Korea. Termasuk memimpikan seorang pangeran tampan atau suami yang berasal dari Korea atau Oppa Korea.

Namun diceritakan selanjutnya kalau Rina ternyata bertunangan dengan seorang cowok pilihan mamanya.

Tiba-tiba Rina berkata, bahwa dia ingin mengganti calon suami. Yaitu Oppa Korea, yang bernama Oppa Lie.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x