Sinopsis Daftar Pemain FTV Wedding Agreement Mas Flower Bikin Auto Baper, El Ryan Carlen, Fay Nabila, 14:30 W

- 5 Oktober 2023, 06:15 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Wedding Agreement Mas Flower Bikin Auto Baper, El Ryan Carlen, Fay Nabila, 14:30 WIB Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 5 Oktober 2023 dalam FTV sore
Sinopsis Daftar Pemain FTV Wedding Agreement Mas Flower Bikin Auto Baper, El Ryan Carlen, Fay Nabila, 14:30 WIB Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 5 Oktober 2023 dalam FTV sore /Tangkap Layar Starvision Production


BERITA KBB – El Ryan Carlen pernah bermain di FTV Wedding Agreement Mas Flower Bikin Auto Baper. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 5 Oktober 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Wedding Agreement Mas Flower Bikin Auto Baper adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Sony Gaokasak.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV My Dosen Is My Husband, Hana Saraswati dan Fendy Chow, Tayang 14:00 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 5 Oktober 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fay Nabila dan Elryan Carlen sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Wedding Agreement Mas Flower Bikin Auto Baper adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Andre, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai penjual bunga keliling. Sehingga disebut sebagai Mas Flower.

Diceritakan kalau pekerjaan Andre ini dipandang sebelah mata oleh orang-orang di sekitarnya.

Namun Andre tidak peduli, karena dia memang hobi mengoleksi bunga, karena suka sekali dengan dunia bunga.

Tiba-tiba Andre harus menikah dengan Fiah, si gadis liar. Hingga berbagai konflik terjadi dalam biduk rumah tangga mereka yang baru seumur jagung itu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x