Hametsu no Oukoku: Anime Fantasi yang Menggugah Imajinasi di Musim Fall 2023

- 8 Oktober 2023, 23:52 WIB
Hametsu no Oukoku: Anime Fantasi yang Menggugah Imajinasi di Musim Fall 2023
Hametsu no Oukoku: Anime Fantasi yang Menggugah Imajinasi di Musim Fall 2023 /

BERITA KBB - Anime Hametsu no Oukoku (The Kingdoms of Ruin) adalah salah satu anime yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime fantasi di tahun 2023. Anime ini diadaptasi dari manga berjudul sama karya yoruhashi, yang telah dimuat di majalah Monthly Comic Garden sejak April 2019. Anime ini diproduksi oleh studio Yokohama Animation Laboratory dan mulai tayang pada Oktober 2023.

 

Sinopsis

Anime ini bercerita tentang dunia di mana manusia hidup berdampingan dengan penyihir, yang memberikan kekuatan sihir kepada manusia sebagai hadiah. Namun, seiring berkembangnya teknologi Gear Expansion, manusia mulai meninggalkan sihir dan menganggap penyihir sebagai ancaman. Sebuah organisasi rahasia bernama Anti-Witch Cult melakukan pembantaian terhadap penyihir dan menghancurkan sumber sihir mereka.

 

Adonis, seorang penyihir muda yang merupakan salah satu dari sedikit penyintas, bersumpah untuk membalas dendam kepada manusia yang telah membunuh keluarganya dan teman-temannya. Dia bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Jino, yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan binatang. Bersama-sama, mereka memulai perjalanan untuk mencari penyihir lain yang masih hidup dan menggulingkan kerajaan manusia yang korup.

 Baca Juga: Inter Milan vs Bologna: Skor Imbang 2-2 di Giuseppe Meazza

Jadwal Rilis

Anime Hametsu no Oukoku memiliki 12 episode, yang ditayangkan setiap Minggu pukul 23:30 WIB di saluran AT-X, Tokyo MX, BS11, dan AbemaTV. Episode pertama ditayangkan pada tanggal 3 Oktober 2023, dan episode terakhir dijadwalkan tayang pada tanggal 19 Desember 2023. Selain itu, anime ini juga dapat ditonton secara streaming di beberapa platform online, seperti Crunchyroll, Funimation, dan Ani-One Asia.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x