Inter Milan vs Bologna: Skor Imbang 2-2 di Giuseppe Meazza

- 8 Oktober 2023, 23:46 WIB
Inter Milan vs Bologna di San Siro, Milan, Italy, Sabtu 7 Oktober 2023. /REUTERS/ Alessandro Garofalo.
Inter Milan vs Bologna di San Siro, Milan, Italy, Sabtu 7 Oktober 2023. /REUTERS/ Alessandro Garofalo. /Adinda Lubis/Masdin/MEDANSATU.ID

BERITA KBB - Inter Milan gagal meraih kemenangan kandang saat menjamu Bologna di pekan ke-8 Liga Italia 2023/2024, Sabtu, 7 Oktober 2023. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza berakhir dengan skor imbang 2-2.

 

Nerazzurri sempat unggul dua gol melalui Francesco Acerbi (11’) dan Lautaro Martinez (13’). Namun, Rossoblu sukses bangkit dan menyeimbangkan skor melalui penalti Riccardo Orsolini (19’) dan gol Joshua Zirkzee (52’).

 

Inter Milan yang baru saja menang atas Benfica di Liga Champions harus puas berbagi poin dengan Bologna yang tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir mereka di Liga Italia. Dengan hasil seri pertamanya musim ini, Inter Milan kini memiliki 19 poin di papan atas klasemen, unggul delapan poin atas Bologna yang berada di papan tengah.

 Baca Juga: Kasus 2 Kerangka di Depok, Korban Adalah Otaku Budaya Pop Jepang, Koleksinya Bernuansa Depresi dan Kematian

Jalannya Pertandingan

Inter Milan bermain ofensif sejak awal  babak pertama. Pasukan Simone Inzaghi kesulitan memimpin dengan serangan beruntun ke pertahanan Bologna.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x