Sinopsis Daftar Pemain FTV Jomblo Ngenes Anti Galau, Nadya Arina dan Antonio Blanco Jr , Tayang di SCTV 12:30

- 10 Oktober 2023, 07:55 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jomblo Ngenes Anti Galau, Nadya Arina dan Antonio Blanco Jr , Tayang di SCTV 12:30 WIB hari ini Selasa 10 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jomblo Ngenes Anti Galau, Nadya Arina dan Antonio Blanco Jr , Tayang di SCTV 12:30 WIB hari ini Selasa 10 Oktober 2023 /Tangkap Layar Screenplay Production

BERITA KBB – Nadya Arina pernah bermain di FTV Jomblo Ngenes Anti Galau. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 10 Oktober 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Jomblo Ngenes Anti Galau adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar dan dan penulis skenario Zaenal Arifin.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mas Driver Kasih Hati Tanpa Berpamitan Aku Rela, Rendy Kjaernett dan Agatha Valerie


Sinetron yang tayang pada 10 Oktober 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Antonio Blanco Jr, Nadya Arina, Kiki Farrel, Raisya Bawazier, Dinda Mahira sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jomblo Ngenes Anti Galau adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Suci.

Diceritakan kalau Suci ingin untuk segera melakukan pernikahan dengan pacarnya yang bernama Rama.

Namun ibunya Rama menolak mentah-mentah karena profesi Suci, hanya sebagai seorang penjual atau tukang bakso keliling.

Kemudian Rama merasa gelisah, karena sangat mencintai Suci. Selanjutnya Suci malah bertemu dengan Angga, seorang pria tampan yang menabrak adiknya, hingga terluka.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x