Sinopsis Daftar Pemain FTV Mas Driver Kasih Hati Tanpa Berpamitan Aku Rela, Rendy Kjaernett dan Agatha Valerie

- 10 Oktober 2023, 07:37 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mas Driver Kasih Hati Tanpa Berpamitan Aku Rela, Rendy Kjaernett dan Agatha Valerie, tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 10 Oktober 2023 pukul 14:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mas Driver Kasih Hati Tanpa Berpamitan Aku Rela, Rendy Kjaernett dan Agatha Valerie, tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 10 Oktober 2023 pukul 14:30 WIB /Tangkap Layar Vidio

BERITA KBB – Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Mas Driver Kasih Hati Tanpa Berpamitan Aku Rela. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 10 Oktober 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Mas Driver Kasih Hati Tanpa Berpamitan Aku Rela adalah sebuah judul FTV tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision dan tayang ulang di SCTV hari ini. Di mana untuk penulis skenario adalah Raya Mipi dan Novi Pritania. Untuk produsernya adalah Chand Palwez.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Sehidup Seboba, Randy Pangalila dan Rania Putrisari, Tayang 08:00 WIB SCTV

Disutradarai oleh Christ Helweldery, sinetron yang ditayangkan pada tanggal 10 Oktober 2023 ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Rendy Kjaernett dan Agatha Valerie sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mas Driver Kasih Hati Tanpa Berpamitan Aku Rela adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik yang diperankan oleh Agatha.

Diceritakan kalau gadis cantik tersebut kepincut dengan seorang driver tampan, jujur dan pekerja keras yang diperankan oleh Rendy.

Anehnya tiba-tiba sang driver pergi tanpa berpamitan dan membuat Agatha sedih. Tanpa berpikir dua kali, gadis itu lalu mencari keberadaan Rendy.

Lantas alasan apa yang akan diungkapkan oleh Rendy saat dirinya bisa ditemukan oleh Agatha ya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x