Sinopsis Daftar Pemain FTV Single Mom Jadi Rebutan, Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas, Tayang 14:30 WIB SCTV

- 12 Oktober 2023, 06:05 WIB
 Sinopsis Daftar Pemain FTV Single Mom Jadi Rebutan, Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas, Tayang 14:30 WIB SCTV hari ini Kamis 12 Oktober 2023 dalam FTV sore
Sinopsis Daftar Pemain FTV Single Mom Jadi Rebutan, Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas, Tayang 14:30 WIB SCTV hari ini Kamis 12 Oktober 2023 dalam FTV sore /Instagram

 

BERITA KBB – Adzana Bing Slamet pernah bermain di FTV Single Mom Jadi Rebutan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 12 Oktober 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Frame Ritz Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Single Mom Jadi Rebutan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Frame Ritz Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Selasa 10 Oktober 2023, Dia Yang Kau Pilih Tembus Rate 2 dan Share 15

Sinetron yang tayang pada 12 Oktober 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Single Mom Jadi Rebutan adalah berkisah tentang kehidupan janda muda cantik beranak satu, dia bernama Retha.

Diceritakan kalau pesona Retha di kantor masih menarik perhatian cowok-cowok seperti Ben (Rizky Alatas), Rio (Rendy Jhon) dan Bob (Robert Chaniago).

Hingga Ben, Rio dan juga Bob menjadikan Retha sebagai bahan taruhan, untuk mendapatkan cintanya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x