Jadwal Indosiar 12 Oktober 2023, Sinopsis dan Link Nonton Kiss Of The Dragon Tayang Malam Ini

- 12 Oktober 2023, 10:12 WIB
Link Nonton Pororo And Fairy Tales dan Porong Porong Rescue Mission, Cek Jadwal Mentari TV 12 Oktober 2023
Link Nonton Pororo And Fairy Tales dan Porong Porong Rescue Mission, Cek Jadwal Mentari TV 12 Oktober 2023 /instagram.com/indosiar/
 

Berita KBB - Jadwal Indosiar 12 Oktober 2023 pada laman resmi stasiun TV tersebut menyebutkan bahwa Kiss Of The Dragon akan tayang untuk mengisi segmen Mega Film Asia malam ini. Berikut sinopsis dan link nonton film tersebut.


Dikutip dari laman IMDb, Kiss of The Dragon rilis pada 2001 dan dibintangi Jet Li, Bridget Fonda, Didier Azoulay, Tcheky Karyo, Cyril Raffaelli, Laurence Ashley, Burt Kwouk dan sejumlah aktor dan aktris pendukung lainnya.


Kiss of The Dragon mengisahkan tentang Liu Jian (Jet Li), seorang petugas kepolisian dari Cina yang datang ke Paris untuk membantu kesatuan polisi penangkapan bandar narkoba Cina dan koneksinya di Prancis.

 

Baca Juga: Link Nonton Pororo And Fairy Tales dan Porong Porong Rescue Mission, Cek Jadwal Mentari TV 12 Oktober 2023


Koneksi yang dimaksud adalah Richard (Tcheky Karyo), kepala kesatuan polisi tersebut, yang berniat membunuh sang bandar dan mengkambinghitamkan Jian.


Jian yang nyaris tertembak, berhasil kabur dengan membawa kaset berisi rekaman kejadian yang sebenarnya. Ia kemudian menemui Jessica (Bridget Fonda), salah seorang PSK sewaan Richard yang juga memiliki masalah dengan sang kepala kesatuan polisi.


Richard membuat anak Jessica terkungkung di panti asuhan untuk memaksa Jessica tetap bekerja dan bungkam. Mampukah Jian melindungi Jessica, menyelamatkan putrinya dan memberi Richard “ciuman naga”?


Demikianlah sinopsis film Kiss of The Dragon. Tertarik untuk nonton film Asia tersebut? Berikut ini jadwal Indosiar 12 Oktober 2023 untuk tahu jam tayangnya. Harap diingat bahwa jadwal TV dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Jadwal Indosiar 12 Oktober 2023 (Waktu Dalam WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah