Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Jumat, 13 Oktober 2023: Gawat! Perjodohan Lakshmi dan Vikran Terancam Batal

- 13 Oktober 2023, 07:35 WIB
Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Jumat, 13 Oktober 2023: Gawat! Perjodohan Lakshmi dan Vikran Terancam Batal
Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Jumat, 13 Oktober 2023: Gawat! Perjodohan Lakshmi dan Vikran Terancam Batal /

 

 

BERITA KBB – Sinopsis Bhagya Lakshmi yang di ANTV pada Jumat, 13 Oktober 2023 kali ini diawali ketika saat itu keluarga Oberoi memohon pada Vikran untuk tidak membatalkan perjodohannya dengan Lakshmi hanya karena kesalahan Rishi.

Bahkan Malishka mengatakan aku tahu Rishi salah paham padamu tapi kami semua mempercayaimu dan Apa kesalahan Lakshmi sehingga kau membatalkan pertunangan.

Vikran berkata Rishi yang ingin membatalkan perjodohan ini karena dia meragukan bahwa aku berselingkuh dengan wanita lain, tidak ada hubungan yang bisa bertahan dalam keraguan.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ambisi Calon Kepala Desa Yang Berlumur Dosa Jumat 13 Oktober 2023 Pukul 08.00 WIB

Nilam berusaha meyakinkan Anjana dan memintanya untuk menasehati Vikran agar memikirkan tentang hubungannya dengan Lakshmi.

Anjana berkata pada Vikran kenapa kita harus memutuskan perjodohan hanya karena satu orang salah paham padamu, jika kita membatalkannya maka Lakshmi akan pergi jauh dari kita.

“Kau harus melupakan masalah ini demi Lakshmi,” kata Anjana.

Vikran mengatakan Aku akan melupakan semuanya tapi aku punya satu syarat bahwa Rishi harus meminta maaf padaku agar kesalahpahaman ini berakhir dan dia menjadi teman baikku.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah