Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Jumat, 13 Oktober 2023: Nilam Tak Mau Hubungan Vikran dan Lakshmi Batal

- 13 Oktober 2023, 13:17 WIB
Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Jumat, 13 Oktober 2023: Nilam Tak Mau Hubungan Vikran dan Lakshmi Batal
Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Jumat, 13 Oktober 2023: Nilam Tak Mau Hubungan Vikran dan Lakshmi Batal /

 

 

BERITA KBB – Sinopsis Bhagya Lakshmi yang di ANTV pada Jumat, 13 Oktober 2023 kali ini diawali ketika Nilam berusaha meyakinkan Anjana dan memintanya untuk menasehati Vikran agar memikirkan tentang hubungannya dengan Lakshmi.

Anjana berkata pada Vikran kenapa kita harus memutuskan perjodohan hanya karena satu orang salah paham padamu, jika kita membatalkannya maka Lakshmi akan pergi jauh dari kita.

“Kau harus melupakan masalah ini demi Lakshmi,” kata Anjana.

Baca Juga: Jadwal Trans Tv Jumat 13 Oktober 2023 Saksikan Film Knives Out dan Logan Lucky

Vikran mengatakan Aku akan melupakan semuanya tapi aku punya satu syarat bahwa Rishi harus meminta maaf padaku agar kesalahpahaman ini berakhir dan dia menjadi teman baikku.

Rishi menolak dan berkata matamu tidak akan bisa menghianatiku, aku akan meminta maaf jika kau memang orang baik, kau telah membungkuk begitu rendah setelah melakukan drama ini.

Nilam berteriak untuk menghentikan Rishi berbicara namun Vikran berkata pada Nilam aku dan keluarga akan menunggu di luar rumah, kalian yang akan memutuskan ingin menyelamatkan perjodohan ini atau tidak.

Di tempat lain Saloni sedang mengemudikan mobilnya dan berpikir aku harus segera mengganti pakaianku dan kembali ke rumah Oberoi agar tidak ada yang mencurigaiku.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah