Sinopsis Daftar Pemain FTV Balada Cinta Dangduter, Debi Sagita dan Ryan Delon, Tayang di SCTV 12:30 WIB

- 17 Oktober 2023, 10:02 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Balada Cinta Dangduter, Debi Sagita dan Ryan Delon, Tayang di SCTV 12:30 WIB hari ini Selasa 17 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Balada Cinta Dangduter, Debi Sagita dan Ryan Delon, Tayang di SCTV 12:30 WIB hari ini Selasa 17 Oktober 2023 /Tangkap Layar Diwangkara Film Production

BERITA KBB – Debi Sagita pernah bermain di FTV Balada Cinta Dangduter. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 17 Oktober 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Balada Cinta Dangduter adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kukira Idola Ternyata Ulala, Dinda Kirana dan Lucky Perdana, Tayang di SCTV 14:30

Sinetron yang tayang pada 17 Oktober 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Debi Sagita dan Ryan Delon sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Balada Cinta Dangduter adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Mila.

Diceritakan kalau Mila berprofesi sebagai seorang manager untuk para biduan dangdut, mereka adalah Tina dan Dewi.

Selanjutnya Mila mengantarkan kedua biduan itu untuk menuju acara show atau manggung.

Namun saat dalam perjalanan mobil mereka mogok. Tina dan Dewi lalu mencegat taksi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x