Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Robin Hood Dari Garut, Ryan Delon dan Sahila Hisyam, 23:00 WIB SCTV Primetime

- 18 Oktober 2023, 06:21 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Robin Hood Dari Garut di Jadwal SCTV Primetime, Ryan Delon dan Sahila Hisyam, 23:00 WIB hari ini Rabu 18 Oktober Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Robin Hood Dari Garut di Jadwal SCTV Primetime, Ryan Delon dan Sahila Hisyam, 23:00 WIB hari ini Rabu 18 Oktober Oktober 2023 /Tangkap Layar Starvision Production

BERITA KBB – Ryan Delon pernah bermain di FTV Robin Hood Dari Garut. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 18 Oktober 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Robin Hood Dari Garut adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari dan penulis skenario Aris M Sutrisna.

Baca Juga: Daftar Jadwal Lokasi Ceramah Gus Iqdam 17-31 Oktober 2023, Salah Satunya di Sabilu Taubah dan Padas Ngawi

Sinetron yang tayang pada 18 Oktober 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ryan Delon dan Sahila Hisyam sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Robin Hood Dari Garut adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan, yang menjadi buah bibir di Garut, karena menjadi pahlawan dengan mengenakan pakaian robinhood.

Padahal aslinya di Robin hood Garut ini adalah kang obing yang menyamar. Diceritakan kalau Robinho Hd dari Garut ini menyelamatkan warga dari keserakahan rentenir, yang kerap membuat warga nalangsa. Sehingga warga miskin merasa sangat terbantu dengan adanya robinhood.

Namun kemudian, datanglah Risa, seorang gadis cantik yang selama ini kuliah di Amerika. Sebenarnya Risa anak kelahiran kampung tersebut.

Dia datang bersama pacarnya, mobil Risa menabrak domba-domba milik kang obing. Kang Obing lalu diminta oleh temannya, segera berubah menjadi robinhood.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x