Sinopsis Film Around The World In 80 Days, Skin Trade dan Chinese Zodiac Tayang di Indosiar 25 Oktober 2023

- 24 Oktober 2023, 14:22 WIB
Around The World in 80 Days (2004)
Around The World in 80 Days (2004) /Vidio
 

Berita KBB - Ada 3 judul film yang akan disajikan Indosiar kepada pemirsa setia segmen Mega Film Asia untuk Rabu 25 Oktober 2023, yakni Around The World In 80 Days, Skin Trade, dan Chinese Zodiac. Berikut ini sinopsis beserta link nonton live streaming film-film tersebut.


Berdasarkan jadwal Indosiar Rabu 25 Oktober 2023 di laman resminya, film Around The World in 80 Days dan Skin Trade akan mengisi segmen Mega Film Asia dini hari pukul 00.00 WIB dan 02.30 WIB. Sementara Chinese Zodiac akan hadir ke hadapan pemirsa pukul 22.00 WIB.


Bila tertarik nonton film Asia tersebut dan ingin tahu gambaran ceritanya terlebih dulu, langsung saja simak sinopsis film Around The World in 80 Days, Skin Trade dan Chinese Zodiac di bawah ini.

 

Sinopsis Around The World in 80 Days


Dikutip dari laman IMDb, Around The World in 80 Days merupakan film aksi petualangan komedi yang rilis pada 2004. Film ini dibintangi Jackie Chan, Steve Coogan, Frank Coraci, Cecile de France, Owen Wilson, Arnold Schwarzenegger, Phil Meheux, dan Jim Broadbent.


Film yang terinspirasi dari salah satu novel klasik karya Jules Verne dengan judul sama ini, mengisahkan petualangan penemu asal Inggris bernama Phileas Fogg (Coogan) bersama pelayannya, Jean Passepartout (Chan) dan seorang seniman Prancis Monique Laroche (France) mengelilingi dunia dalam waktu 80 hari demi memenangkan taruhan besar.


Selama mengelilingi dunia, ketiganya mengunjungi berbagai tempat di Prancis, Turki, India, Cina, hingga Amerika Serikat, di mana mereka mendapatkan pengetahuan baru juga pengalaman seru dan jenaka.


Sinopsis Skin Trade


Skin Trade merupakan film aksi kriminal dan thriller yang rilis pada 2014. Film ini dibintangi Tony Jaa, Dolph Lundgren, Michael Jai White, Ron Perlman, Celina Jade, Peter Weller dan Mike Dopud sebagai pemeran utamanya.


Skin Trade bercerita tentang Nick (Lundgren), seorang anggota kepolisian New York yang mencari masalah dengan kelompok gangster Rusia yang melakukan praktik perdagangan manusia. Ia harus rela kehilangan istri dan anak perempuannya sebagai balasan atas perbuatannya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah