Sinopsis Daftar Pemain FTV Dari Bakmie Jadi You Love Me, Rachquel Nesia dan Morgan Oey, Tayang 10:00 WIB

- 4 November 2023, 07:58 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dari Bakmie Jadi You Love Me, Rachquel Nesia dan Morgan Oey, Tayang 10:00 WIB hari ini Sabtu 4 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dari Bakmie Jadi You Love Me, Rachquel Nesia dan Morgan Oey, Tayang 10:00 WIB hari ini Sabtu 4 November 2023 /Vidio.com


BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Dari Bakmie Jadi You Love Me. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 4 November 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Dari Bakmie Jadi You Love Me adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ungke Kaumbur.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV 29 Challenges Menantu Terbaiq, Randy Pangalila dan Anggika Bolsterli, Tayang 12:30

Sinetron yang tayang pada 4 November 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia dan Morgan Oey sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dari Bakmie Jadi You Love Me adalah berpisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Citra.

Diceritakan kalau Citra sangat panik, ketika orang tua dari kekasihnya bernama Adit, memintanya untuk menjadi ibu rumah tangga yang pandai memasak.

Bahkan hal itu menjadi syarat untuk Citra, agar bisa cepat menikah dengan Adit. Lalu Citra gagal mempersembahkan bakmi enak untuk calon mertuanya itu.

Hingga pada akhirnya saat Citra mengendarai mobil, Citra menabrak gerobak bakmi milik Joko, yang ternyata bakmi Joko ini sangat terkenal dan disukai oleh banyak orang.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah