Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Tidak Mau Hamil, Sarah Samantha, Handika Pratama, Dude Harlino, Jam 07:00 WIB

- 7 November 2023, 07:37 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Tidak Mau Hamil, Sarah Samantha, Handika Pratama, Dude Harlino, Jam 07:00 WIB hari ini Selasa 7 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Tidak Mau Hamil, Sarah Samantha, Handika Pratama, Dude Harlino, Jam 07:00 WIB hari ini Selasa 7 November 2023 /Tangkap Layar Sinemart Production

 

BERITA KBB – Sarah Samantha pernah bermain di FTV Aku Tidak Mau Hamil. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 7 November 2023 pukul 07:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Aku Tidak Mau Hamil adalah sebuah judul FTV bergenre religi dengan tema Pintu Langit tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Agus Ellas. Skenario Zezen Estu dan produser Dani Sapawie.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pilihlah Cinta Sekufu untuk Masa Depan Kita, Kenny Austin dan Shanice Margaretha

Sinetron yang tayang pada 7 November 2023 pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Sarah Samantha dan Handika Pratama sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Aku Tidak Mau Hamil adalah berkisah tentang kehidupan seorang istri bernama Tessa.

Diceritakan kalau Tessa adalah istri yang sangat menjaga penampilan. Namun Tessa enggan memiliki anak, hanya demi bentuk tubuh yang indah dan idealnya yang tetap terjaga.

Di sisi lain, suami Tessa yang berprofesi
sebagai fotografer maternity, selalu merasa iri dan ingin cepat dikaruniai anak, yang akan melengkapi kebahagiaan di dalam keluarga kecilnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x