Jadwal SCTV Selasa 7 November 2023, Daftar Pemain, Link Nonton FTV Pilihan Cinta Sekufu untuk Masa Depan Kita

- 7 November 2023, 13:09 WIB
Jadwal SCTV Selasa 7 November 2023, Daftar Pemain, Link Nonton FTV Pilihan Cinta Sekufu untuk Masa Depan Kita
Jadwal SCTV Selasa 7 November 2023, Daftar Pemain, Link Nonton FTV Pilihan Cinta Sekufu untuk Masa Depan Kita /Youtube.com/SinemArt/
 

Berita KBB - Hari ini SCTV akan menayangkan FTV Pilihan Cinta Sekufu untuk Masa Depan Kita. Berikut informasi jadwal SCTV Selasa 7 November 2023 berikut daftar pemain dan link nonton streaming film televisi tersebut serta tayangan lainnya hari ini.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Senin 6 November 2023, FTV Pilihan Cinta Sekufu untuk Masa Depan Kita merupakan karya terbaru rumah produksi Screenplay Production.


Unggahan ini menyebutkan bahwa daftar pemain FTV Pilihan Cinta Sekufu untuk Masa Depan Kita terdiri dari Kenny Austin dan Margaretha Lie bersama Baiti Syahgaf, Atiq Rachman, Rina Hassim, Ruli Ramadhani, Arinza, dan Abio Abie.

 

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Selasa, 7 November 2023: Harlin Tak Rela Lakshmi Pergi dari Rumah Oberoi

 

Sebelumnya, FTV Ramadan  Aku Tidak Mau Hamil tayang pada pukul 07.00 WIB dengan daftar pemain antara lain Sarah Samantha, Handika Pratama, Putri Farin, Djihan Ranti dan Dude Harlino. Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut terkait daftar judul-judul FTV lainnya yang hadir hari ini.


Selain rangkaian FTV Pilihan Cinta Sekufu untuk Masa Depan Kita, jangan lupa saksikan sinetron Dia yang Kau Pilih, Bidadari Surgamu, Takdir Cinta yang Kupilih dan Di Antara Dua Cinta yang akan hadir menemani waktu bersantai pemirsa sehabis kerja.


Untuk tahu jam tayang program-program tersebut, simak jadwal SCTV Selasa 7 November 2023 berikut ini. Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Selasa 7 November 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah