Link Nonton Masterchef Indonesia Season 11 Top 4 dan Daftar Alumni MCI yang Akan Ikut Masak Buat TNI AU

- 18 November 2023, 12:38 WIB
Link Nonton Masterchef Indonesia Season 11 Top 4 dan Daftar Alumni MCI yang Akan Ikut Masak Buat TNI AU
Link Nonton Masterchef Indonesia Season 11 Top 4 dan Daftar Alumni MCI yang Akan Ikut Masak Buat TNI AU /Foto: Tangkapan Layar @rctiofficial Instagram
 

Berita KBB - Masterchef Indonesia Season 11 babak top 4 ini akan hadir dengan konsep tempat yang lain dari biasanya. Jika sebelumnya para kontestan biasa memasak di galeri, pekan ini mereka akan beraksi di Pusat Penerbangan TNI AU.


Ya, para kontestan Masterchef Indonesia Season 11 yang kini tinggal tersisa 4 orang yakni Bellinda, Dhifa, Kiki dan Nick akan mempersembahkan hidangan terbaik mereka untuk para perwira dan prajurit TNI AU.


Menurut unggahan akun Instagram resmi @masterchefina, para Top 4 kontestan Masterchef Indonesia Season 11 akan memperlihatkan kekompakan mereka di dapur di hadapan Komandan Mayjen TNI Toto Nugroho, S.I.P., M.Si.

 

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Sabtu 18 November 2023 Ada Ftv Diet Ekstrim Bucin Sejati, Pengorbanan Jadi Artis Terkenal..


Mereka juga akan dibantu oleh alumni Masterchef Indonesia musim-musim sebelumnya. Kabarnya, akan ada Sarwan dari MCI 1, Esach, Ogan dan Beng dari MCI 2, Henri dari MCI 4, Sany, Irene dan Daniar dari MCI 5.


Selain itu, akan hadir pula Amy Zein, Christo dan Trendy dari MCI 6, Yuri dan Dava dari MCI 7, Wynne dari MCI 8, Valerie dan Machel dari MCI 9, dan Amanda, Rommy, Wina, dan Ayu dari MCI 10.


Pada salah satu video teaser Masterchef Indonesia Season 11, Chef Renatta menyebut para kontestan akan diberikan sedikit “pelatihan” sebelum memasak, untuk meningkatkan semangat dan kekompakan peserta.

 

Baca Juga: 165 Wedding Exhibition ke-4 Digelar dengan Konsep Pernikahan Tradisional dan Nasional

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x