165 Wedding Exhibition ke-4 Digelar dengan Konsep Pernikahan Tradisional dan Nasional

- 18 November 2023, 10:21 WIB
/Istimewa /

BERITA KBB - PT Grha 165 Tbk kembali menghadirkan pameran pernikahan “165 Wedding Exhibition yang ke-4”yang akan diselenggarakan secara offline dengan mengusung konsep Pernikahan tradisional & nasional, semoga acara ini menjadi tujuan akhir bagi setiap pasangan yang sedang mencari inspirasi atau ide untuk hari besar mereka.

165 Wedding Exhibition yang ke-4 ini sudah menjadi agenda tahunan dari PT Grha 165 Tbk sejak 2018 dan alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar,

memberikan kepuasan baik bagi para calon pengantin, vendor-vendor pernikahan yang berpartisipasi dan pihak sponsor yang ikut mendukung.

Pameran ini akan menghadirkan beragam vendor pernikahan, termasuk layanan katering, dekorasi, fotografer, wedding planner, wedding organizer dan masih banyak lainnya. Peserta juga akan memiliki kesempatan untuk bertemu dan berkonsultasi langsung dengan para vendor dan melihat serta memilih paket terbaru yang mereka miliki.

Baca Juga: BMKG Prediksi Hujan Deras di Sebagian Indonesia Weekend Ini, Apa Sulawesi Tenggara dan Papua Barat Terdampak?

Selain menampilkan konsep pernikahan tradisional dan nasional, 165 Wedding Exhibition yang ke-4 ini juga akan menampilkan Band Performance, Fashion Show, Workshop, dan Talkshow tentang berbagai aspek yang berhubungan dengan pernikahan.

Topik yang akan diusung meliputi wedding makeup, wedding dress dan bagaimana merencanakan pernikahan yang baik dan benar.

165 Wedding Exhibition ke-4 ini akan diadakan pada 2 – 3 Maret 2024 di Granada Ballroom Menara 165, mulai dari pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Pagi Cantik-cantik Ora Ngapak, Ora Kepanak Sabtu 18 November 2023 Pukul 13.00 WIB

Acara ini terbuka untuk umum dengan doorprize dan hadiah utama mulai dari Sepeda Motor, Logam Mulia, Wedding Ring, Paket Honeymoon di Bali hingga voucher Belanja.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah