Sinopsis Daftar Pemain Ftv Gadis Pemadam Cintanya Sat Set Sat Set Senin 20 November 2023

- 20 November 2023, 10:36 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gadis Pemadam Cintanya Sat Set Sat Set, Andrew Andika dan Michelle Joan, 14:30 WIB hari ini Selasa 3 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gadis Pemadam Cintanya Sat Set Sat Set, Andrew Andika dan Michelle Joan, 14:30 WIB hari ini Selasa 3 Oktober 2023 /Tangkap Layar Starvision Production
 

BERITA KBB- Di artikel ini tersedia daftar pemain ftv siang dengan cerita yang menarik, dibintangi Andrew Andika dan Michelle Joan.

Berjudul Gadis Pemadam Cintanya Sat Set Sat Set, pastinya dengan cerita seru tayang siang ini pukul 13.00 wib. Cocok jadi rekomendasi tontonan bersama keluarga.

Ftv ini menceritakan tentang Luna yang akan menuju ke tempat seleksi pemadam kebakaran. Namun ternyata dia ditabrak mobil yang dibawa oleh Fathir.
 
Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Minggu, 19 November 2023: Lakshmi Dianggap Wanita Murahan, Rishi Marah

Luna dan motornya jatuh karena menghindari mobil Fathir. Saat itu, Luna sedang buru- buru dan akhirnya antar ke tempat seleksi pemadam kebakaran kepada Fathir sebagai bentuk tanggung jawab.

Ternyata Luna mengajak Fathir ikut seleksi. Fathir awalnya menolak, namun karena di marahi komandan. Akhirnya Fatir mau ikutan.

Saat berlatih memadamkan api, Luna dan Fathir mulai saling jatuh suka. Akankah Fathir langsung menyatakan cintanya pada Luna?

Saksikan lanjutan ceritanya sore ini bersama daftar pemain berikut:
 
Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Minggu, 19 November 2023: Gawat! Rishi dan Lakshmi Diusir Para Warga

1. Andrew Andika

2. Michelle Joan

3. Adhitya Alkatiri

4. Aswin Fabanyo

5. Joe Richard

6. Ephy Sekuriti

Ftv Gadis Pemadam Cintanya Sat Set Sat Set disutradarai oleh Lakonde, skenario oleh Chand Parwez Servia merupakan  produksi StarVision Production bergenre drama komedi. Tayang perdana tahun 2022.

Selamat menyaksikan.***
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Lifeloe.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x