Sinopsis Daftar Pemain FTV Gue Repost Cinta Lo Sebelum Di Tekdon, Adinda Azani dan Alex Rio, Tayang 12:30 WIB

- 21 November 2023, 07:14 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gue Repost Cinta Lo Sebelum Di Tekdon, Adinda Azani dan Alex Rio, Tayang 12:30 WIB hari ini Selasa 21 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gue Repost Cinta Lo Sebelum Di Tekdon, Adinda Azani dan Alex Rio, Tayang 12:30 WIB hari ini Selasa 21 November 2023 /Tangkap layar Starvision Production

BERITA KBB – Adinda Azani pernah bermain di FTV Gue Repost Cinta Loe Sebelum Di Tekdon. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 21 November 2023. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Gue Repost Cinta Loe Sebelum Di Tekdon adalah sebuah judul FTV tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary, penulis skenario Novy Pritania dan ide cerita dari Justang Z.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodoh Direview Cinta Yang Viral, Ersya Aurelia dan Lavicky Nicholas, Tayang 10:00 W

Sinopsis Gue Repost Cinta Lo Sebelum Di Tekdon adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Manda, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang montir bengkel.

Suatu ketika Manda membuat kesalahan di acara pernikahan Fendi. Sehingga calon istri Fendi memilih membatalkan pernikahannya.

Anehnya tiba-tiba Manda didesak untuk bertanggungjawab dan menjadi istri pengganti bagi Fendi.

Penderitaan Manda dimulai dari sini, karena Fendi juga mengajukan banyak syarat untuk Manda lakukan.

Apakah Manda benar-benar akan menjadi istri Fendi? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x