Jadwal Indosiar Sabtu 25 November 2023, Sinopsis Tragic Hero dan Drunken Master 2 Ada Andy Lau dan Jackie Chan

- 24 November 2023, 11:13 WIB
Jadwal Indosiar Sabtu 25 November 2023, Sinopsis Tragic Hero dan Drunken Master 2 Ada Andy Lau dan Jackie Chan
Jadwal Indosiar Sabtu 25 November 2023, Sinopsis Tragic Hero dan Drunken Master 2 Ada Andy Lau dan Jackie Chan /
 

Berita KBB - Indosiar akan menayangkan Mega Film Asia berjudul Tragic Hero dan Drunken Master 2 untuk mengisi hiburan layar kaca akhir pekan ini. Berikut jadwal Indosiar Sabtu 25 November 2023 dan sinopsis kedua film tersebut.


Menurut jadwal Indosiar Sabtu 25 November 2023 di laman resminya, Tragic Hero dan Drunken Master 2 merupakan salah dua film yang disajikan untuk mengisi segmen Mega Film Asia akhir pekan.


Tragic Hero yang berlatar waktu pada era 1980-an, mengisahkan tentang Li Ah Chai (Chow Yun-fat) seorang bos kriminal kuat asal Hong Kong yang memiliki letnan 2 saudara yatim piatu bernama Tang Kar Yung (Alex Man) dan Lam Ting Kwok (Andy Lau).

 

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Pintu Berkah Anak Penjahit Tunanetra Kini Sukses Jadi Desainer Ternama


Suatu ketika Chai menyatakan bahwa Kwok adalah pewarisnya, dan ini membuat Yung yang bersifat kejam dan sadis, merasa cemburu.


Ketika Kwok mengundurkan diri dan pindah ke Malaka untuk mengurus keluarganya, Yung menyusun kekuatan, dan Chai sedikit demi sedikit kehilangan anak buahnya karena pembunuhan dan penyuapan.


Chai yang hanya ingin hidup damai bersama istri dan anaknya, harus menghadapi ancaman dari Yung yang berhasrat untuk balas dendam. Ia pun mundur ke Malaka dan Yung membuntutinya, berakhir dengan kejadian tragis.


Chai kemudian menghubungi musuh lamanya di Kepolisian Hongkong, Inspektur Cheung (Danny Lee), untuk memberitahunya bahwa ia akan mencoba satu serangan terakhir ke markas Yung.


Beralih ke sinopsis Drunken Master 2, yang dibintangi Jackie Chan sebagai pemeran utama memainkan peran ahli bela diri Cina Wong Fei-hung, bersama Lau Kar-leung, Ti Lung, Anita Mui, Andy Lau, Felix Wong, dan Edward Tang.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x