Sinopsis Daftar Pemain FTV Kesetiaanku Dibayar Duka, Nadira Octova dan Lucky Perdana, Tayang 07:00 WIB SCTV

- 27 November 2023, 09:44 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kesetiaanku Dibayar Duka, Nadira Octova dan Lucky Perdana, Tayang 07:00 WIB SCTV hari ini Senin 27 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kesetiaanku Dibayar Duka, Nadira Octova dan Lucky Perdana, Tayang 07:00 WIB SCTV hari ini Senin 27 November 2023 /Tangkap layar Sinemart Production

BERITA KBB – Nadira Octova pernah bermain di FTV Kesetiaanku Dibayar Duka. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 27 November 2023 pukul 07:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Kesetiaanku Dibayar Duka adalah sebuah judul FTV bergenre romantis religi tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal dan produser Dani Sapawie.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pesona Kulimu Mengalihkan Duniaku, Ridho Illahi dan Ina Marika, Tayang 10:15 WIB

Sinetron yang tayang pada 27 November 2023 pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Lucky Perdana, Nadia Oktova dan Dude Harlino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kesetiaanku Dibayar Duka adalah berkisah tentang kehidupan seorang lelaki bernama Darwis.

Diceritakan kalau Darwis sudah memiliki istri yang cantik bernama Faizah. Pekerjaan Darwis sehari-hari adalah sebagai  security pergudangan.

Nasib Darwis berakhir buruk, gara-gara suatu malam ada komplotan perampok menyatroni sebuah gudang.

Di mana barang di gudang disikat habis, sementara Darwis yang sempat melakukan perlawanan disekap oleh kawanan perampok.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x