Sinopsis Heroes Indosiar Eps 6 Jumat 1 Desember 2023: Di Pengasingan, Yuan Jia Akhirnya Jatuh Hati Pada Wang

- 2 Desember 2023, 11:39 WIB
Sinopsis Heroes Indosiar Eps 6 Jumat 1 Desember 2023: Di Pengasingan, Yuan Jia Akhirnya Jatuh Hati Pada Wang
Sinopsis Heroes Indosiar Eps 6 Jumat 1 Desember 2023: Di Pengasingan, Yuan Jia Akhirnya Jatuh Hati Pada Wang /IMDb/
 

Berita KBB - Cara hidup Huo Yuan Jia berubah ketika upacara pernikahannya dengan Nona Wang dirusak oleh serbuan pasukan pemerintah di bawah Ying Si. Pada peristiwa itu, ia kehilangan ayah dan kakaknya, En Di dan Yuan Dong untuk selamanya.


Penasaran bagaimana kehidupan sang ahli bela diri Tinju Muslihat ini setelah keluarga Huo dihancurkan? Simaklah sinopsis Heroes Indosiar Eps 6 yang telah tayang pada Jumat 1 Desember 2023 malam.


Pada episode sebelumnya, Yuan Jia yang menyerang Ying Si dan sekutunya untuk balas dendam, ternyata berhasil ditundukkan. Setelah mendapatkan perawatan, ia meminta Zhengsheng untuk memanggil penerjemah Nong.

 

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Definisi Berjodoh Karena Oppa dan Jadwal SCTV Sabtu 2 Desember 2023, Ada 5 Telefilm Rerun


Apa yang akan dilakukan Yuan Jia? Langsung saja simak sinopsis Heroes Indosiar eps 6 Jumat 1 Desember 2023 berikut.


Di hadapan Yuan Jia, Nong mengungkap dirinya mengerahkan pasukan untuk menyelamatkan sang guru, karena ia mengendus adanya bahaya di sana. Ia juga yang memerintahkan evakuasi jasad para murid dari Kediaman Huo untuk dimakamkan.


Zhengsheng mengabarkan bahwa poster buronan mereka telah disebar di seluruh penjuru kota, sehingga mereka tidak dapat menggelar pemakaman Huo En Di secara terbuka. Yuan Jia dan Nong kemudian menguburkan mereka pada malam harinya.


Sebagai ungkapan rasa terima kasih, Huo Yuan Jia menjadikan Nong sebagai saudara sumpahnya. Ketika ia mengungkapkan keinginannya untuk balas dendam, Nong mencegahnya karena istri dan keluarganya akan ikut terancam jika ia melakukannya.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah