Refleksi KONI Kota Bandung, Ketum Nuryadi Akan Tingkatkan Kolaborasi Dengan Media Untuk Sukseskan Keolahragaan

- 4 Desember 2023, 13:07 WIB
Refleksi KONI Kota Bandung, Ketua Umum Nuryadi Akan Tingkatkan Kolaborasi Dengan Media Untuk Sukseskan Program Keolahragaan
Refleksi KONI Kota Bandung, Ketua Umum Nuryadi Akan Tingkatkan Kolaborasi Dengan Media Untuk Sukseskan Program Keolahragaan /

 


BERITA KBB-KONI Kota Bandung Siap meningkatkan kolaborasi dan kerjasama dengan media massa baik cetak, elektronik dan online di masa mendatang.

Hal ini guna menyukseskan program keolahragaan yang telah disusun KONI Kota Bandung.

Ketua Umum KONI Kota Bandung DR. Nuryadi .M.Pd peran media begitu penting
mengawal keolahragaan di kota Bandung, khususnya dengan KONI Kota Bandung.

Baca Juga: Luna Maya Dapat Bucket Bunga, Didoakan Segera Menikah Menyusul Unge dan Tiko

“Ini tentu tidak mudah mengawal semua kegiatan KONI Kota Bandung dari Januari sampai Desember 2023. Walhasil ini adalah pekerjaan yang luar biasa dari teman-teman media, karena hal ini bukan untuk kepentingan sesaat, namun jauh kedepan,” ujar Nuryadi saat acara Gathering Wartawan dengan tema sentral “Refleksi KONI Kota Bandung 2023” di Villa Cempaka, Ciater Kabupaten Subang, 1 sampai  2 Desember 2023.

Nuryadi mengatakan, apa yang disampaikan teman-teman melalui tulisan-tulisan dari sumber data pelatih, atlet, pengurus cabang olahraga termasuk tentu dari Ketua Umum KONI Kota Bandung, tentu saja ini bagian yang tidak terpisahkan dalam rangkaian program yang diinginkan oleh Pemkot melalui KONI Kota Bandung.

Pemerintah tentu saja dalam pencapaian visi dan misinya tidak bisa berdiri sendiri tanpa bantuan KONI Kota Bandung serta mitra keolahragaan. KONI Kota Bandung tidak bisa menjangkau informasi untuk seluruh lapisan masyarakat kota Bandung kalau terpaku di Bidang Humas saja.

“Oleh karena itu Kabid Humas Hermanto mengajak teman media untuk mensosialisakan, mengkomunikasikan sekaligus menginformasikan kepada masyarakat dari A sampai Z termasuk didalam Pekan Olahraga Tunggal Event (Portue) yang belum lama ini digelar KONI Kota Bandung,” tutur Nuryadi.

Baca Juga: Sinopsis Heroes Indosiar Eps 7 Minggu 3 Desember 2023: Kerja Jadi Pengawal, 3 Murid Yuan Jia Terancam Eksekusi

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x