Spoiler Detective Conan 1121: Pelaku Pembunuhan Terungkap, Saguru Hakuba Nyaris Buat Malu Conan di Depan Ran

- 5 Desember 2023, 10:27 WIB
Spoiler Detective Conan 1121: Pelaku Pembunuhan Terungkap, Saguru Hakuba Nyaris Telanjangi Conan di Depan Ran
Spoiler Detective Conan 1121: Pelaku Pembunuhan Terungkap, Saguru Hakuba Nyaris Telanjangi Conan di Depan Ran /Instagram @netmediatama
 

Berita KBB - Berikut ini spoiler Detective Conan 1121 yang menjadi klimaks pengungkapan kasus pembunuhan di ruang pameran Menara Bell Tree yang turut melibatkan Kaito Kid.


Diceritakan sebelumnya, Conan memergoki Kaito Kid berada di ruang pameran kursi antik bertatahkan permata yang menjadi target pencuriannya kali ini.


Namun situasi menjadi sulit ketika di kursi antik itu terdapat sesosok mayat dengan pelipis berlubang dihantam peluru, yang diketahui adalah pimpinan perusahaan vendor keamanan ruang pameran tersebut yakni Presiden Kichida.

 

Baca Juga: Pemkot Bandung Anugerahi 7 Bangunan Cagar Budaya 2023


Demi menyelamatkan dirinya dari tuduhan membunuh, Kid menyamar menjadi Shinichi Kudo atas instruksi Conan dan beradu nalar dengan detektif SMA Saguru Hakuba dalam mengungkap kasus tersebut.


Namun, Saguru merasa curiga terhadap Conan dan Shinichi yang tampaknya sedang menjalankan rencana yang tidak diketahuinya.


Semua kecurigaannya terjawab ketika Saguru memergoki Conan berbicara melalui alat pengubah suaranya yang terhubung pada headset yang digunakan Shinichi alias Kid untuk menyampaikan deduksinya.


Siapa pelaku yang bertanggung jawab atas pembunuhan Presiden Kichida dan bagaimana Kid keluar dari situasi sulit ini? Simak spoiler Detective Conan 1121 berikut.


Spoiler Detective Conan 1121: Sang Detektif

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Telegram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x