Sinopsis Daftar Pemain FTV Ketubruk Cinta Cewek Truk, Syahnaz Sadiqah dan Alex Rio, Tayang 12:30 WIB di SCTV

- 5 Desember 2023, 09:43 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ketubruk Cinta Cewek Truk, Syahnaz Sadiqah dan Alex Rio, Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Selasa 5 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ketubruk Cinta Cewek Truk, Syahnaz Sadiqah dan Alex Rio, Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Selasa 5 Desember 2023 /Tangkap layar Starvision Production


BERITA KBB – Syahnaz Sadiqah pernah bermain di FTV Ketubruk Cinta Cewek Truk. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 5 Desember 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Ketubruk Cinta Cewek Truk adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari dan penulis skenario Novy Pritania.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Bumbu Cinta Pedes Pedes Gemeshh, Dannia Salsabilla dan Kevin Ardialova, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 5 Desember 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Syahnaz Sadiqah dan Alex Rio sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ketubruk Cinta Cewek Truk bercerita tentang seorang cewek cantik bernama Laura. Dia menyebut truk kesayangannya dengan sebutan Pingky.

Dalam kesehariannya Laura bekerja sebagai seorang sopir truk. Di sisi lain ada Nyaknya Laura, yang ingin, agar Laura segera menikah.

Laura bekerja sebagai tukang kirim paket dan dia  menggunakan truknya sendiri, bukan mobil milik perusahaan, untuk antar-antar paket.

Suatu ketika Laura bertemu dengan Haikal, seorang cowok cool, yang sejak SMA sering sekali membuatnya sebal. Ternyata Haikal adalah manager baru di kantor.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x