Sinopsis A Man Called Hero dan New Kung Fu Cult Master 1, Cek Jadwal Indosiar Rabu 6 Desember 2023 di Sini

- 5 Desember 2023, 19:25 WIB
Berikut sinopsis A Man Called Hero dan New Kung Fu Cult Master 1 yang akan mengisi segmen Mega Film Asia hari ini, dan jadwal Indosiar Rabu 6 Desember 2023.
Berikut sinopsis A Man Called Hero dan New Kung Fu Cult Master 1 yang akan mengisi segmen Mega Film Asia hari ini, dan jadwal Indosiar Rabu 6 Desember 2023. /Disney Plus

 

Berita KBB - Berikut ini jadwal Indosiar Rabu 6 Desember 2023, di mana akan tayang film Asia A Man Called Hero dan New Kung Fu Cult Master 1. Di bawah ini adalah sinopsis film yang dibintangi Nicholas Tse dan Donnie Yen tersebut.

 

Berdasarkan jadwal Indosiar Rabu 6 Desember 2023 di situs resminya, A Man Called Hero dan New Kung Fu Cult Master dipilih untuk mengisi segmen Mega Film Asia hari ini.

 

Berikut ini sinopsis A Man Called Hero dan New Kung Fu Cult Master yang dijadwalkan tayang hari ini, seperti dikutip Berita KBB dari berbagai sumber.

Baca Juga: Dashboard Monitoring BTS USO PT SEI Sabet Tiga Penghargaan

A Man Called Hero merupakan film saga episodik yang berlatar paruh awal Abad 20. Cerita berfokus pada rivalitas antara Hero Hua (Ekin Cheng) melawan salah seorang anggota perguruan bela dirinya, seorang Jepang bernama Invincible (Francis Ng).

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x