Jadwal Mentari TV Senin 11 Desember 2023, Berikut Link Nonton Tayo Go! Heavy Machinesaurus dan Bubble Bath Bay

- 9 Desember 2023, 19:59 WIB
Berikut Jadwal Mentari TV Senin 11 Desember 2023 dan link nonton Tayo Go! Heavy Machinesaurus, Bubble Bath Bay dan sejumlah kartun-kartun seru lainnya.
Berikut Jadwal Mentari TV Senin 11 Desember 2023 dan link nonton Tayo Go! Heavy Machinesaurus, Bubble Bath Bay dan sejumlah kartun-kartun seru lainnya. /instagram/mentaritv.indonesia/

 

Berita KBB - Bila si kecil kesayangan senang nonton kartun anak-anak seperti Tayo, Pororo atau judul-judul kartun lainnya, Berita KBB sudah menyiapkan jadwal Mentari TV Senin 11 Desember 2023 berikut ini untuk Anda.

 

Pada Senin ini, Mentari TV dijadwalkan akan menayangkan sejumlah kartun lokal dan mancanegara favorit anak-anak di Indonesia.

 

Berdasarkan  jadwal Mentari TV Senin 11 Desember 2023 yang tertera pada situs Vidio, ada kartun Bubble Bath Bay dan Tayo! Go Heavy Machinesaurus pada hari ini. Adapun kartun lokal yang hadir yakni Cipung Abubu dan Keluarga Somat.

 Baca Juga: Rating Acara TV Jumat 8 Desember 2023: Di Antara Dua Cinta SCTV Anjlok Lagi, Upin Ipin Bermula Bikin Kejutan

Kapan Bubble Bath Bay dan Tayo Go Heavy Machinesaurus tayang? Berikut jadwal Mentari TV Senin 11 Desember 2023. Catat jadwal tayang kedua kartun tersebut di sini.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x